Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

PERSYARATAN PINDAH MASUK KAB INDRAGIRI HULU

 

Bagi PNS diluar Instansi Kabupaten Indragiri Hulu yang akan mengajukan permohonan untuk pindah Instansi Masuk ke Kabupaten Indragiri Hulu, untuk dapat memperhatikan dan melengkapi persyaratan berikut ini :

PERSYARATAN :

  1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Bupati Indragiri Hulu Cq. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu bermaterai 6.000,- (format terlampir)
  2. Surat pernyataan dari instansi asal bahwa PNS yang bersangkutan tidak sedang dalam proses atau menjalani hukuman disiplin dan/ atau proses peradilan yang dibuat oleh PPK atau pejabat lain yang menangani Kepegawaian paling rendah menduduki JPT Pratama.
  3. Surat pernyataan dari instansi asal bahwa tidak sedang menjalani tugas belajar atau ikatan dinas yang dibuat oleh PPK atau pejabat lain yang menangani Kepegawaian paling rendah menduduki JPT Pratama.
  4. Surat keterangan bebas temuan yang diterbitkan oleh Inspektorat dimana PNS tersebut berasal.
  5. Analisis jabatan dan analisis beban kerja pada jabatan terakhir di daerah asal yang ditandatangani oleh PPK atau Sekretaris Daerah.
  6. Fotocopy SK CPNS dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  7. Fotocopy SK PNS dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  8. Fotocopy SK Pangkat dan Jabatan Terakhir dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  9. Fotokopi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2 (dua) tahun terakhir dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan nilai minimal Baik.
  10. Daftar Riwayat Hidup sesuai lampiran Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002.
  11. Surat Pernyataan tidak menuntut suatu jabatan tertentu dan bersedia ditempatkan dimana tenaganya dibutuhkan bermaterai 6.000,- (format terlampir).

 

KETENTUAN PINDAH INSTANSI :

  1. Rekomendasi Pindah Instansi akan di proses jika berkas sudah lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan.
  2. Seluruh berkas persyaratan tersebut dimasukkan kedalam Map bertulang warna merah untuk Pindah Masuk dan warna kuning untuk Pindah Keluar.

 

CONTOH DAN FORMAT BERKAS :