Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

BKP2D Menyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV)

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) sesuai dengan Rencana Kerja Tahun 2017 menyelenggarakan Kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) bagi PNS dilingkungan Kabupaten Indragiri Hulu. Diklat PIM IV disamping merupakan salah satu persyaratan dalam jabatan struktural Eselon IV, juga memiliki peran untuk membentuk kompetensi kepemimpinan dalam melaksanakan tugas di masing-masing instansi.

Diklat ini diikuti oleh 30 Orang PNS Kabupaten Indragiri Hulu yang menduduki Jabatan Eselon IV. Diklat dilaksanakan dalam kurun waktu 4 (empat) bulan dengan pola on class dan off class, yaitu proses belajar di ruang kelas saat on class dan melaksanakan laboratorium kepemimpinan di OPD masing-masing saat off class. Selama proses on class, peserta akan melaksanakan proses belajar dengan pemberi materi dari Widyaiswara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau.

Kegiatan Diklat ini resmi dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hulu pada tanggal 17 April 2017. Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hulu menyampaikan bahwa “Melalui Diklat PIM IV ini Peserta diharapkan memiliki Moral yang baik, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas , serta dapat meningkatkan kompetensinya, sehingga dapat berprestasi dalam melaksanakan tugas di instansi masing-masing”

Most popular

Most discussed