Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

BKD INHU Ikuti Turnamen Futsal HUT BKN Ke 68

Dalam rangka memeriahkan HUT BKN ke 68 yang jatuh pada tanggal 30 Mei mendatang, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diikuti BKD di wilayah kerja Kanreg XII BKN (Riau, Kepri, Sumbar), Kementerian Agama Provinsi Riau, PT Taspen (Persero) dan Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN). Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kab. Inhu turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mengirimkan tim futsal sebanyak 16 orang yang terdiri dari PNS dilingkungan BKD Kab. Inhu.

Acara HUT BKN yang mengangkat tema “Tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan untuk mewujudkan PNS yang profesional dan bermartabat” ini diawali dengan peresmian oleh Kepala Kantor Regional XII Ibu Ibti Rejeki di halaman Kantor Regional XII BKN. Kepala Kantor Regional XII BKN dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pertandingan bukan mencari menang atau pun kalah yang menjadi tujuan utama, namun hal yang terpenting adalah pertandingan persahabatan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan sportifitas.

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal. Tim BKD Kab. Inhu yang pada pertandingan penyisihan bertemu dengan lawan dari BKD Kab. Meranti, terpaksa harus pulang lebih awal setelah dikalahkan oleh Tim lawan. Sebagai informasi, BKD Kab. Inhu pernah berhasil membawa pulang piala juara 1 pada acara serupa pada tahun 2013 lalu. Kabid Diklat BKD Kab. Inhu, Sumardi, S.Sos selaku Manager Tim mengatakan bahwa ” Kalah dan menang tidak jadi persoalan, yang terpenting kita bisa menjalin bisa silaturahmi dan sejenak melepas kepenatan kerja melalui acara ini”.

Add comment

Most popular

Most discussed