Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

ASN Kab. Inhu Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, sebanyak 282 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo, yang disematkan oleh Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto SE.

Acara ini dilaksanakan selepas upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Narasinga Rengat. Satyalancana yang diberikan antara lain, Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Sesuai degan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1994 Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan dari Negara terhadap Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja secara terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya.

Disaat yang bersamaan Bupati Indragiri Hulu juga memberikan kenang-kenangan kepada 142 PNS yang memasuki purnabakti pada tahun 2017 ini, sekaligus mengucapkan terimakasih atas semua sumbangsihnya terhadap pemerintah kabupaten indragiri hulu.

Most popular

Most discussed